Apa kabar Sobat semua?

Hope you have a good weekend!!

Review kali ini, saya mau sharing tentang salah satu tempat nongkrong yang bisa dibilang cozy. Cocok nih buat Sobat yang suka cari tempat asik buat kulineran. Bagi Sobat yang ingin nongkrong santai dengan harga yang bersahabat dan nuansa alam, Sinar Café menjadi salah satu pilihan.

Beberapa waktu lalu, saya mengunjungi Sinar Café untuk melepas penat dari aktivitas bekerja sebagai penulis. Jika Sobat ingin datang kesini, alamatnya di Jalan Koperasi Nomor 13, Lenek, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Café ini buka mulai dari jam 08.00 sampai 22.00 WITA. Untuk menuju lokasi, baik dari arah Barat dan Timur, Sobat bisa jalan menuju ke arah Lenek, persis di depan Rumah Makan Carpio saling berhadapan.

Dari sekian banyak tempat nongkrong di Lombok Timur, Sobat bisa memilih mulai dari yang lowbudget sampai highbudget, tergantung selera. Sinar Café, dengan makanan dan minuman yang ngak kalah enaknya dengan café mahal pada umumnya dan dengan harga yang bersahabat pula tentunya Sobat.

Berkunjung dan Mencicipi Pisang Goreng Crispy

Suasana Sinar Café

Kesan pertama kali ketika Sobat memasuki café ini adalah akan disambut oleh keramahan dari pramusaji. Dengan sigap, Sobat akan di jamu dengan sebuah daftar menu sesuai selera masing-masing. Suasana tenang dan nyaman membuat Sinar Café ini menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan banyak aktivitas. Sobat bisa menyelesaikan pekerjaan di luar kantor, menyelesaikan skripsi, tesis maupun hanya sekedar berdiskusi santai sambil menikmati secangkir kopi hitam.

Baca Juga  Wajib Coba!! 7 Makanan Khas Lombok Ini Punya Cita Rasa Yang Super Enak

Fasilitas yang disediakan tidak hanya meja dan kursi nyaman, namun ada banyak colokan listrik, koneksi internet yang stabil dan area untuk nobar. Sobat juga bisa menikmati kopi sambil merasakan tiupan angin di area Sinar Café. Selain nyaman, udara yang berembus juga menyegarkan.

Makin sempurna melihat pepohonan hijau yang masih tetap berdiri kokoh mempercantik tempat nongkrong bersama keluarga tercinta maupun bersama sahabat. Saat malam datang, tempat ini semakin keren. Makin asyik lagi, Sobat juga bisa mencoba permainan seperti catur dan uno, seru banget!!

Pengunjung Saat Menikmati Malam Mingguan

Harga Makanan dan Minuman

Kalau dilihat dari menunya, bisa di bilang lengkap. Meskipun terkesan café dan tempat bersantai, tapi makanan berat disini banyak lho!! Pas banget mumpung lagi laper, saya langsung pesan menu Nasi Goreng Spesial dengan harga Rp. 15.000 per porsi. Untuk minuman juga banyak pilihan, milkshake, kopi, jus dan masih banyak lagi yang bisa Sobat pilih.

Kalau Sobat pergi ke café, pasti udah tahu kan standar harga dari makanan dan minuman yang bisa dibilang cukup mahal. Untuk merasakan makanan dan minuman yang sama enaknya dengan café mahal yang bisa Sobat temui. Tapi, di Sinar Café tidak akan sampai menguras dompet.

Menu yang di tawarkan tidak hanya secangkir minuman hitam pekat. Ada beberapa hidangan lezat yang mengenyangkan dengan harga terjangkau. Seperti nasi goreng, ayam kentaki, indomie hingga sate dengan harga mulai Rp. 15.000-Rp. 20.000. Untuk minumannya berupa kopi, milkshake, tea, susu dan masih banyak pilihan sesuai dengan selera Sobat masing-masing.

Baca Juga  Nikmati Bebek Guling, Hidangan Lezat Dengan Harga Super Affordable di Lesehan Arbi

Jangan khawatir, ada juga cemilan enak yang akan menggugah lidah setiap kali berkunjung. Ada kentang goreng, pisang crispy, roti bakar dan risolles yang di banderol dengan harga Rp. 7.000 sampai Rp. 10.000. Selama saya berkunjung ke café ini, menu favorit saya adalah bihun goreng ditambah dengan pisang crispy. Menu yang dipesan datang dengan cepat, pelayanan benar-benar gercep.

Daftar Menu Makanan dan Minuman
Cemilan Favorit Saya

Peta Lokasi Sinar Café, Lombok Timur

 

Overall, makanan dan minuman di Sinar Café rekomended banget buat Sobat cicipi saat kuliner di Lombok Timur. Buat para food hunter yang penasaran dengan cita rasa menu Sinar Café sambil nongkrong, jangan lupa buat mampir ya Sobat!!

So, Selamat Mencoba ya!

Happy Hunting!

3335cookie-checkSinar Café: Tongkrongan Anak Millenial di Lombok Timur
Share Yuk!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •